Mortal Kombat X Bisa Adu Jotos Online



Jakarta - Penggemar game adu jotos Mortal Kombat nantinya tak hanya bisa mengadu jagoannya dengan lawan main di sebelahnya saja, tapi juga dengan gamer lainnya di seluruh dunia. Hal ini dimungkinkan berkat fitur anyar yang hadir pada seri terbarunya.
NetherRealm Studios yang mengkonfirmasi Mortal Kombat X pada event Electronic Entertainment Expo (E3) sekaligus mengungkap fitur online yang kini dimilikinya. Atau dengan kata lain, gamer kini juga dapat bermain dengan mode multiplayer.
“Kami memperkenalkan fitur online agar setiap orang dapat berpartisipasi dalam sebuah pengalaman online yang persisten. Semua orang akan memiliki peran yang sama. Ini adalah sesuatu yang hanya ditawarkan oleh Mortal Kombat X,” ujar Ed Boon, jubir NeatherRealm Studios.
SepertidetikINETkutipUberGizmo, Jumat (13/6/2014), disamping peningkatan di sektor kualitas grafis, Mortal Kombat X juga mengklaim telah menyodorkan Artificial Intellegence (AI) yang semakin nyata agar dapat menghadapi gamer yang memiliki strategi pertarungan yang berbeda-beda.

Belum ada Komentar untuk "Mortal Kombat X Bisa Adu Jotos Online"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel