Trik Main PPSSPP MultiPlayer secara Localhost (Offline)



Hai Gamers ! pada postingan ini saya akan coba untuk membagikan trik cara bermain PPSSPP multyplayer secara offline atau tanpa data.

Trik yang saya pakai ini sudah saya test di Emulator PPSSPP Gold dengan HH Andromax G2, Dan hasilnya lancar tanpa kendala. ok gak usah basa basi lagi mari kita simak trik nya

Setting HH Host
1. Pertama download file adhocserver.apk Disini
2. masuk ke PPSSPP pilih networking ganti adhoc server yang awalnya diisi localhost menjadi 192.168.43.1
3. Selamat! anda sudah sukses jadi Host

Setting HH Client
1. Ganti adhoc server menjadi 192.168.43.1
2. selamat anda sudah sukses jadi client

Buat yang binggung liat screenshot

Note: untuk MAC Address biarkan berbeda

Cara menjalankan
Host
1. install dan jalankan aplikasi adhockserver tadi. setelah dijalankan aplikasi adhocserver tadi berwarna putih dan biarkan berjalan di background dengan cara menekan tombol minimize atau home
2. masuk ke pengaturan pilih pengaturan lainnya dan buatlah hostpot baru
3. hidupkan theatering dan jalankan game

Client
1. hidupkan wifi dan cari hostpot dan lakukan hubungan
2. buka ppsspp dan jalankan game yg sama dengan client

Note: Gunakan Emulator PPSSPP Gold v0.9.9 keatas, sudah di test digame PES, DEF JAM dan Naruto


21 Komentar untuk "Trik Main PPSSPP MultiPlayer secara Localhost (Offline)"

  1. kalau di pc bagaimana gan?

    BalasHapus
  2. Sama seperti tutorial diatas

    BalasHapus
  3. ijin sedot tipsnya gan, ane mau bagikan

    BalasHapus
  4. keren gan boleh dicoba nih, main bareng temen2

    BalasHapus
  5. Gan klo ip nya gk perlu pake hamachi gpp kan....???

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Kok belom sukses ya gan aku nyobainnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hubungi saya di Facebook mas, nick saya adya razan

      Hapus
  8. gan ko ps ane coba di yugioh tag 3 cuma tulisan network inisialized yah . mohon solusinya

    BalasHapus
  9. Thanks gann..sangat bermanfaat

    BalasHapus
  10. gan kalu ppsspp sama psp beneran bisa multiplayer ga?

    BalasHapus
  11. Gan kok gak bisa ya mac addressnya harus sama di hp ya

    BalasHapus
  12. Gan numpang tanya.Berarti ini harus pakai hp 3 atau pakai wifi

    BalasHapus
  13. Gan localhost nya ngak bisa diganti...mohon solusinya

    BalasHapus
  14. Pakai text editor ngubah localhostnya

    BalasHapus
  15. Pakai text editor ngubah localhostnya

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel