Tips Sukses Master League PSP

Gamer Bola pasti sudah tau dengan Master League pada PES. Master League adalah salah satu menu game pada PES. Master League menantang anda untuk menjadi manager dan juga pemain pada PES. Master League memang sangat menantang dan seru untuk dimainkan. Dipostingan ini saya akan berbagi tips sukses Master League PES. Berikut tipsnya:

- Gunakan Cheat (Hanya PPSSPP)
Istilah cheat sudah tidak asing lagi bagi kalangan gamer. Ada juga gamer yang Pro dan Kontra tentang penggunaan cheat. Untuk pemasangan cheatnya masuk baca : Cara Gunakan Cheat PES Master League PSP 

- Untuk Transfer Pemain, pilihlah pemain rate kecil dimusim pertama.

- carilah pemain pada opsi open negotiation. Transfer -> Search -> Open Negotiation

- Apabila ada pemain ber-rate tinggi namun open negotiation. Saya sarankan  menggunakan trade player

- pemain bagus tidak semuanya rate-nya tinggi, ada juga yang kecil seperti Oblak, Sterling, Gabriel Paulista, dan Jesse Rodriguez

- rajin-rajinlah mencari pemain free agent. Karena kadang juga ada juga pemain legend yang bisa ditransfer

Cuma itu yang bisa saya share, kedepann ya saya juga akan posting tips bermain game lainnya. Sekian dulu, saya sudahi postingan ini. Semoga bermanfaat


2 Komentar untuk "Tips Sukses Master League PSP"

  1. gan biar pemain bisa nambah usia trus pensiun gmn??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh maaf gan saya belum nyoba sampe gitu.
      Nanti kalo ada info kita Update.

      Hapus

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel