UC Browser 9.2 Official Telah Rilis

Uc

UC Browser 9.2 Official Telah Rilis - Uc browser memang sangat cepat untuk merilis versi-versi terbarunya,khususnya untuk platform java.Mungkin hal ini yang membuat pengguna uc browser terus bertambah,karena semakin hari uc browser menunjukan kemajuan baik dalam segi peforma maupun tampilan.Tak hanya kemajuan dalam segi performa dan tampilan,UC browser juga menambahkan banyak fitur yang telah di sempurnakan.beberapa hari yang Lalu UC Browser telah merilis versi terbarunya (versi 9.2) yang menurut Penilaian saya malah lebih jauh lebih bagus versi sebelumnya.Berikut ini adalah tambahan fitur yang ditanamkan dalam UC Browser 9.2 :

1. Ukuran Instalasi yang kecil Instalation package pada Uc 9.2 Java ini memiliki ukuran yang lebih kecil namun padat,sehingga lebih ringan dari versi-versi sebelumnya.
2. Modus malam ditingkatkan Modus malam pada Uc 9.2 java sudah ditingkatkan,Setelah saya coba,ternyata Modus malam pada Uc 9.2 ini seperti pada pengaturan kecerahan standar handphone.
3. Pencarian Terpopuler terbaru Hot word search memberikan hasil pencarian paling populer,hanya dengan mengklik search,fungsi ini sudah terdapat pada Uc 9.0 untuk platform Symbian
Penilaian saya tentang Uc 9.2 ini sudah cukup bagus,benar-benar ringan,dan sepertinya juga sudah tidak ada bug seperti install otomatis.Fitur baru seperti bitmap font masih melekat juga.Anda dapat mendownload UC browser v9.2 langsung dari situs resmi wap.ucweb.com Atau pada link direct UC Browser v9.2 Official (0311).jar - 440 KB

Belum ada Komentar untuk "UC Browser 9.2 Official Telah Rilis"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel