Beberapa Hal Menarik dari Sabina Altynbekova



ada beberapa hal menarik ni tentang Sabina Altynbekova yang harus kamu ketahui. Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.


1. Fisik sempurna

Kecantikan Sabina yang masih berusia 17 tahun ini sangat terpancar jelas, baik saat ia tengah bermain voli. Kesempurnaan tubuhnya yang memiliki tinggi 182 cm dan berat sekitar 59 kg ini menjadi perhatian para pria. Bahkan banyak pria yang mengatakan bahwa mereka sangat menyukai Sabina.


2. Eksis di dunia maya

Harus kamu ketahui bahwa Sabina ini juga sangat eksis di dunia maya. Hal ini diketahui ia sering mengunggah foto-foto semua kegiataannya di akun pribadinya yaitu akun Instagram (altynbekova_11) dan Facebook (altynbekovas).


3. Muslim

Sabina mengaku di akun pribadinya jika dirinya merupakan seorang muslim. Hal ini diketahui langsung oleh penggemarnya yang mencoba memastikan bahwa Sabina memang orang muslim, dengan memberi salam pada Sabina dan Sabina pun menjawabnya.


4. Jomblo

Semua pria akan semakin mengejarnya karena Sabina saat ini sedang jomblo. Sabina mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki teman pria yang spesial. Ia mengatakan hanya ingin fokus pada karirnya menjadi seorang pemain voli yang hebat dan berbakat.


5.Cinta Indonesia
Sabina mengaku ia Cinta Indonesia.
Hal ini ia katakan langsung dan terbukti dengan ia sering mengunjungi tempat-tempat di Indonesia.


Nah, itulah dia ke lima hal menarik dari Sabina Altynbekova yaitu atlet cantik yang baru terkenal saat ini.

Belum ada Komentar untuk "Beberapa Hal Menarik dari Sabina Altynbekova"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel