Tips Mengatasi Lemot pada N-Gage

Hai Gagers ! Punya N-Gage lemot, sering hang dsb ? Saya harap postingan saya kali ini bisa mengobati rasa bingung gagers sekalian. Postingan ini berisi tentang trik mengatasi lemot pada N-Gage, trik ini sudah saya aplikasikan pada N-Gage QD kesayangan saya, seperti apa trik nya? Langsung saja

Tool:
- GagePatch

Tips:
1. Install gagepatch.sis
2. Usahakan selalu menutup Aplikasi yang berjalan dibackground
3. Sisakan minimal 25% Memori Card
4. Usahakan memori internal tetap tersisa 3mb keatas
5. Jangan Gunakan antivirus karena Aplikasi ini hanya akan menambah beban
6. Selalu hapus file /system/recogs dimemori eksternal dan internal

Itulah tips mengatasi lemot pada N-Gage versi saya. Mohon maaf apabila ada sedikit hal yang salah dan tetaplah merawat N-Gage karena tidak semua orang dapat memiliki N-Gage, Salam Gagers !


Belum ada Komentar untuk "Tips Mengatasi Lemot pada N-Gage"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel