Trik Solid Defence PES 2015 (PSP)

Sesuai judul diatas kali ini saya akan share trik solid defence PES 2015 Pada konsol PSP. Trik ini sering saya gunakan saat terdesak karena saya pakai klub lemah sedangkan lawan saya pakai klub mahadasyat.

Trik ini membuat pertahanan sangat solid dan sesekali menyerang dengan counter attack ala jose mourinho atau biasa disebut parkir bus.

Ok, langsung saja ini triknya:

5-4-1

1. Masuk ke menu tim
2. Pilih ubah strategi dan ubah menjadi
> Serangan sisi kanan
> Serangan sisi kiri
> Serangan Balik
> Jebakan Offside
3. Selanjutnya strategi team pilih
> A
> A
4. Ganti penyerangan/pertahanan
> Rekomendasi
5. Ganti juga Atur penjagaan menjadi
> jaga pemain kunci

Untuk starting gunakan striker pelari cepat macam wallcot, CR7 atau suarez

nah itula trik solid defence untuk PES2015 Versi saya semoga bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "Trik Solid Defence PES 2015 (PSP)"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel