Cheat PES Galaxy 2015 v2 PSP

PES Atau Pro Evolution adalah Game ber-genre Sport dalam cabang Sepak Bola. Game PES adalah salah satu game wajib bagi pecinta game diantero dunia.

Sesuai judul dengan postingan diatas, dalam post kali ini saya akan share cheat PES Galaxy 2015 v2 versi modif dari long dai. Cheat ini sudah saya coba di hh saya dan sepupu saya Andromax G2 dan MITO T330 Prime dan hasilnya sangat memuaskan. Dengan menggunakan cheat ini anda akan mendapatkan beberapa kemudahan diantaranya:

- Soldi Infiniti PES
- Iscrizione Club Tifosi Max ( banyak Uang Master League)
- Soldi CM Infiniti
- Inf Time
- Time Out
- Max Pes

Link Download:  Direct 

Tutorial Pemakaian:

Ekstrak file berekstensi .ini ke psp/cheat
Dan aktifkan cheatnya.

Itulah postingan saya kali ini, semoga bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "Cheat PES Galaxy 2015 v2 PSP"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel