Custom Rom Samsung S5 for Andromax G2

Custom Rom Samsung S5 for Andromax G2

Saat menulis postingan ini, saya memang sangat ingin men-custom rom Andromax G2 kesayangan saya. Saya googling untuk menemukan custom rom yang pas sesuai selera saya. kemudian saya menemukan custom rom s5 untuk Andromax G2 di salah satu blog dan saya memutuskan untuk menulis postingan ini sebagai bookmark. Custom rom ini adalah rom yang di modif oleh Saiful Rahmat (Dev_Rom) dan Yusuf Hendra Cahya (Mastah Japan). Berikut beberapa fitur dan changelog yang ada dalam rom ini:

Changelog:
- SystemUI Force Close (Fix)
- Support Internet GSM
- Hooks Sim2
- Signal sudah Stabil
- Data switch
- UI Editor (Manual Setting)
- Data network udah (fix)

Link Download:

- Link Custom ROM Samsung S5
Download via:  upfile 

- Link FlyMe OS + Fix Wifi + Video
Download via:  upfile 

- Link SuperSU Samsung S5
Download via:  upfile 

- Link Fix data Selluler
Download via:  upfile 


Belum ada Komentar untuk "Custom Rom Samsung S5 for Andromax G2"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel