Tips Blogging dengan HP Jadul

Siapa bilang mengelola blog harus menggunakan PC Atau Handphone Bagus? HP jadul pun bisa. Saya sudah membuktikannya dari awal saya mendirikan blog ini, saya memposting artikel berbekal Nokia 3230. HP jadul besutan Nokia yang dilaunching tahun 2004 (11 tahun lalu). Diartikel ini saya akan berbagi Tips Blogging dengan HP Jadul. Buat anda pengguna HP Jadul tak perlu minder lagi, karena HP jadul anda bisa berguna lebih dibandingan tren anak muda sekarang yang punya android hanya digunakan untuk BBM-an, Whatsapp-an dsb. Ini tips-nya

- Dashbor Blogger memang tidak didesain untuk HP jadul. Jadi untuk posting anda harus mengikuti trik ini.

- masuk  x-sun.net 
- buat dulu akunnya
- konfirmasi akunnya terlebih dahulu
- masuk menu posting
- posting lah sesuka hatimu
- selesai.

Agar Blog Anda cepat ter-index google anda harus melakukan ping untuk Tutorial baca

 Tips Ping Artikel dengan Cepat 

Saya sarankan anda menggunakan Operamini untuk browsing. Sekian dulu postingan ini, semoga bermanfaat


Belum ada Komentar untuk "Tips Blogging dengan HP Jadul"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel