ZArchiver: Arsip Manager Simple dengan banyak Fitur

Arsip atau dalam bahasa Inggris disebut Archive adalah sekumpulan file yang dijadikan satu. Ada beberapa ekstensi arsip seperti zip, rar, tar, 7-zip dan lain-lain.

Q: Apa keuntungan meng-arsipkan file?
A: Meng-arsipkan file akan memudahkan kita dalam menyimpan file, selain itu file yang di arsipkan juga akan memiliki ukuran btyes yang lebih kecil

Bagi Anda pengguna Android, saya merekomendasikan anda untuk menggunakan ZArchiver. Tentu saya punya alasan kenapa saya sarankan ZArchiver, saya sarankan ZArchiver karena ZArchiver Memiliki ukuran yang kecil dan juga mempunyai fitur yang sangat banyak, diantaranya:


- Support beberapa format: 7z (7zip), zip, bzip2 (bz2), gzip (gz), XZ, tar;
- Decompres beberapa format: 7z (7zip), zip, rar, rar5, bzip2, gzip, XZ, iso, tar, arj, cab, lzh, lha, lzma, xar, tgz, tbz, Z, deb, rpm, zipx, mtz, chm, dmg, cpio,bcramfs, img (fat, ntfs, ubf), wim, ecm, arc (freearc);
- Melihat isi Arsip
- Membuat dan membuka password pada arsip
- Edit archive
- Membuat arsip menjadi ber-part part
- Membuka Arsip berpart part: 7z, zip and rar (7z.001, zip.001, part1.rar, z01);

Link:  Playstore 



ZArchiver Memiliki ukuran yang kecil, namun fiturnya banyak sekali. Saya akhiri post ini kali ini. Semoga bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "ZArchiver: Arsip Manager Simple dengan banyak Fitur"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel