Game Killer Mod bahasa Jawa



Game killer adalah sebuah aplikasi untuk meng-crack game. Crack disini bukan berarti mengedit ya, tapi mencari kelemahan game engine dan dimanfaatkan untuk cheat suatu game. Game killer yang saya bagikan ini adalah game killer versi modif yang saya modif sendiri. Mari kita simak dulu changelog yang saya modif dari Game killer ini.

Changelog:
- Bahasa Jawa (Tidak Full, ada beberapa kata yang sengaja tidak saya translate)
- Icon Baru (Launcher Icon)
- Clone (Tidak akan saling menimpa saat menginstall aplikasi yang sama lebih dari satu)

Terimakasih Kepada:
- Maocai Luo (Pembuat Game Killer)
- Semua member Garahan Blogger Unite

Link Downloadupfile 
Password: mafiapress.blogspot.com


Q: Apa saya boleh Repost Artikel ini?
A: Boleh, dengan syarat menyertakan link blog ini.

Saya sudahi post kali ini, semoga apa yang saya posting kali ini bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "Game Killer Mod bahasa Jawa"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel