Present Tense: Rumus Dasar Bahasa Inggris

Bahasa inggris (US) adalah bahasa internasional yang digunakan di seluruh penjuru dunia. Di era globalisasi ini, bahasa inggris menjadi sangat penting. Tak heran, dimana-mana sudah banyak orang mendirikan tempat kursus atau les bahasa inggris. Tujuan saya menulis artikel tentang bahasa inggris ini, karena banyak orang-orang yang membutuhkan artikel tentang belajar bahasa inggris dan saya juga senang belajar bahasa Inggris. Jadi, intinya saling belajar. Ok, Berhubung ini posting pertama saya dalam kategori bahasa inggris. Jadi saya akan memulai nya dari awal.

Present Tense:

- I (Saya) berpasangan dengan AM
- YOU (Kamu), WE (Kita), THEY (Mereka) berpasangan dengan ARE
- HE  (Dia Laki-Laki), SHE (DIA PEREMPUAN), IT (Dia, itu Hewan, benda dsb) Berpasangan dengan IS

Setelah paham tulisan diatas, anda juga harus memahami rumusnya.

S+am/are/is+O

Contoh:

- I am a Police
- You are Beautiful
- He is Handsome

Saya sudahi dulu postingan saya tentang Present Tense: Rumus dasar Bahasa Inggris, kedepannya saya akan tambah artikel semacam ini karena banyak orang yang membutuhkannya.


Belum ada Komentar untuk "Present Tense: Rumus Dasar Bahasa Inggris"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel