Aplikasi Wajib install untuk Blogger Android

Apakah anda tergolong Blogger Android? Jika ya, artikel saya yang satu ini akan sangat bermanfaat untuk anda. Disini saya tidak bermaksud untuk menggurui atau sok pintar. Tetapi, saya akan sedikit berbagi pengalaman saya menjadi blogger android yang tergolong masih newbie sekitar 1 tahunan. Berikut adalah aplikasi wajib Install untuk Blogger Android:

1. Blogaway
Aplikasi blogger yang satu ini sangat ringan dan memiliki fitur yang cukup banyak. Saya rasa sedikit lebih baiklah daripada versi blogger official

2. Google Chrome
Aplikasi browser besutan google ini sudah support html5. Sehingga akan memudahkan anda untuk mengatur template dan layout

3. OperaMini (Old Version)
Siapa yang tak kenal browser yang satu ini? Disini saya merekomendasikan operamini lawas. Karena ringan dan hemat data serta cocok untuk ping artikel dengan cepat dan mudah

4. Dropbox
Aplikasi penyimpanan file secara online ini akan bermanfaat untuk anda. Aplikasi ini akan memudahkan anda untuk menyimpan data blog seperti backup, template dsb

Itulah Aplikasi Wajib install untuk Blogger Android versi saya. Apabila ada yang kurang saya mohon maaf. Sekian, terimakasih.


Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Wajib install untuk Blogger Android"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel