3 Aplikasi Browser Terbaik untuk Android, Hemat 20x Lipat

3 Aplikasi Browser Terbaik untuk Android, Hemat 20x Lipat – Di zaman modern seperti sekarang, internet sudah menjadi kebutuhan primer setiap orang karena semua sisi kehidupan sudah ditunjang oleh internet, khususnya dari sisi komunikasi. Memang internet paling besar manfaatnya untuk berkomunikasi dengan orang lain. 

Nah ponsel android anda pasti juga sering digunakan untuk mencari informasi tertentu di Google dengan browser kesayangan anda. Namun tahukah anda penggunaan browser yang salah dapat menyedot kuota data anda?

Oleh sebab itu, sebaiknya gunakan aplikasi terbaik untuk Android ketika ingin internetan. Lantas apa saja aplikasi terbaik itu? berikut info selengkapnya.

Aplikasi Browser Android Paling Ringan dan Cepat

1. Now Browser
Now Browser ini termasuk aplikasi internetan yang luar biasa mengejutkan. Ukurannya hanya sekitar 178KB saja, tentu ini tak akan memakan kapasitas memori ponsel Anda. Bahkan Now Browser hanya memerlukan space kurang dari 4MB.

3 Aplikasi Browser Terbaik untuk Android, Hemat 20x Lipat

Meskipun ringan, Now Browser tetap memberikan beragam fitur browsing kepada pengguna. Anda bisa menjelajahi halaman-halaman website dengan cepat, bookmark, download, melihat history, dan ada mode icognito yang akan menyembunyikan privacy Anda.

2. Apus Browser
Berbeda dengan Now Browser, aplikasi Apus Browser ini berukuran lebih besar yaitu 600KB. Setelah terpasang di Android, aplikasinya akan memakan memori ponsel sebesar 9MB. Salah satu fitur menarik yang dia tawarkan adalah Navigation Page. Fitur ini akan menampilkan 10 website terbaik di negara Anda.

Memang sih Apus Browser tak menawarkan fitur yang lengkap, Anda cuman akan menggunakan basic fungsional seperti bookmark dan melihat history. Namun apa sih yang kita butuhkan saat internet? Yang penting kan cepat.

3. KK Browser
KK Browser merupakan aplikasi browsing yang memiliki ukuran ringan dengan berbagai fitur mumpuni. Aplikasi ini hanya memiliki ukuran 1.2MB dan ketika dipasang akan menjadi 6MB.

Dengan menggunakan KK Browser, Anda bisa mencari informasi terpanas, video terpopuler, game terbaik, dan masih banyak lagi. Bahkan aplikasi browser terbaik untuk Android ini sudah dilengkapi dengan converter yang bisa menghemat kuota data internet.

Sekian ulasan singkat kali ini, baca juga artikel lainnya yaitu cara menghilangkan watermark pada foto

Belum ada Komentar untuk "3 Aplikasi Browser Terbaik untuk Android, Hemat 20x Lipat"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel