Baidu Browser Mini: Browser ringan yang Cepat

Selamat datang kembali diblog sederhana ini. Diperjumpaan kali ini saya akan men-review tentang salah satu browser yang akhir-akhir ini cukup populer. Baidu Browser, itulah nama aplikasi browser yang satu ini. Disini saya menggunakan Baidu Browser Mini sebagai bahan yang saya review.


Pada halaman awal kita akan melihat bookmark, kolom url dan kolom pencarian. Sementara itu dibagian bawah terlihat tombol next, prev, home, tabs dan menu. Pada opsi menu bisa kita lihat pilihan yang ada (lihat screenshot). Cukup lengkap untuk sebuah browser android berukuran 1,5 Mb.


Tak hanya itu, Baidu Browser juga dilengkapi beberapa fitur. Berikut fitur yang saya kutip dari laman resmi Playstore-nya:


Whatsnew:

★ UI Baru: Simpel dan tetap Elegan.
★ Ukuran sangat kecil hanya 1,5 mb: itu takkan menguras penyimpanan.
★ Pengunduhan File Lebih cepat.
★ Interface yang menarik: Memudahkan anda untuk mengatur navigasi dan bookmark.

Link Download:  Playstore |  Google Drive 
Password: mafiapress.blogspot.com

Aplikasi Baidu Browser Mini ini direkomendasikan untuk Perangkat Android low-end atau berspesifikasi rendah. Saya sudahi postingan ini, semoga bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "Baidu Browser Mini: Browser ringan yang Cepat"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel