Mega Downloader Mod bahasa Jawa

Beberapa hari yang lalu, saya posting tentang Tutorial Download di Mega dengan Mudah. Kali ini saya post tentang aplikasi yang digunakan untuk men-download Di Mega yaitu Mega Downloader. Sebenarnya di postingan yang berjudul Tutorial Download di MEGA dengan Mudah sudah disertakan aplikasi nya tapi saya share lagi.

MEGA Downloader yang saya bagikan kali ini bukan mega versi original, Melainkan Mega Downloader yang sudah saya modif sendiri. Apa yang di modif, mari kita simak apa saja yang saya modif

Changelog:

- Bahasa Jawa (Full)
- Clone (Memungkinkan menginstal 2 aplikasi yang sama dalam 1 hp)
- New Icon (Semua icon di ganti dengan icon IDM)

Credit:

- Mega Ltd
- Semua member Garahan Gamer unite

Link DownloadDisini (168 kb)


1 Komentar untuk "Mega Downloader Mod bahasa Jawa"

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel