Cara Mudah Menghilangkan Watermark Pada Foto

Cara Mudah Menghilangkan Watermark Pada Foto – Watermark pada foto adalah sebuah gambar atau tulisan yang digunakan untuk mengidentisifikasi karya atau siapa pemilik dari foto tersebut. Biasanya watermark berupa tulisan transparan yang terdapat pada foto. Cara menghilangkan watermark foto tersebut sebenarnya gampang-gampang susah, pasalnya tergantung dari besar watermark, posisi watermark dan lain sebagainya. Selain itu juga tergantung dari kualitas foto apakah resolusinya kecil atau besar, sehingga pecah atau tidak ketika di edit.

Cara Mudah Menghilangkan Watermark Pada Foto

Nah kali ini blog MafiaPress akan berbagi tips cara menghilangkan watermark dengan menggunakan Adobe photoshop CS5, silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Cara Mudah Menghilangkan Watermark Pada Foto

1. Pertama buka gambar/foto dengan menggunakan photoshop CS5, kemudian pilih “Spot Healing Brush Tool” dari toolbar yang tersedia, atau bisa juga langsung menekan tombol “J” pada keyboard.

2. Kedua pilih opsi “Content Aware Fill”, pada toolbar bagian atas, maka akan tampil sebuah kuas, Anda dapat menyesuaikan kuas tersebut dengan besar watermark yang ada di gambar.

3. Oleskan kuas tersebut secara perlahan-lahan diatas, watermark gambar Anda, lalu setelah mengikuti alur dengan baik, kemudian lepas dan lihat watermark sudah hilang, lakukan langkah penghapusan watermark tersebut secara berulang-ulang hingga watermark hilang.

Sekian ulasan kami kali ini tentang Cara Mudah Menghilangkan Watermark Pada Foto. Baca juga Bagi-bagi akun coc gratis september 2016.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Menghilangkan Watermark Pada Foto"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel