Cara Agar DP BBM dan Instagram Tidak di Crop

Cara Agar DP BBM dan Instagram Tidak di Crop - Jika anda menggunakan aplikasi BBM dan Instagram, ketika anda ingin mengganti foto profil maka anda akan mendapatkan instruksi untuk memilih areal foto anda hanya seluas persegi saja. Bagi sebagian orang tentu ini sangat menjadi masalah karena tidak selalu foto yang akan kita gunakan bentuknya persegi. Ketika foto tersebut di crop tentu sebagian gambar akan hilang dan gambar tidak akan terlihat semua. 

Nah jika sudah begitu maka gambar akan jelek dan tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan bukan? Lalu bagaimana caranya agar foto BBM dan IG bisa muncul semua nya? Mari kita simak ulasan MafiaPress dibawah ini.

Cara Agar DP BBM dan Instagram Tidak di Crop

1. Menggunakan Photo Grid

Cara Agar DP BBM dan Instagram Tidak di Crop

Agar poto BBM dan IG tidak harus dicrop dulu, anda tentu harus mengeditnya terlebih dahulu. Disini kita menggunakan aplikasi edit foto yang bernama Photo Grid. Fungsi dari photo grid sendiri bermacam-macam salah satunya memberikan frame pada foto anda sehingga foto anda bisa berbentuk persegi. Setelah itu anda bisa langsung menggunakannya untuk DP BBM atau IG.


Untuk mendownload foto grid silakan anda bisa mengunduhnya di Play Store secara gratis. Untuk panduan penggunaannya sangat mudah, tinggal pilih foto yang akan anda jadikan sebagai DP BBM atau IG, lalu berikan frame. Warna frame pinggir bisa anda atur sesuai keinginan. 

Sekian ulasan singkat kali ini tentang Cara Agar DP BBM dan Instagram Tidak di Crop. Sampai jumpa di artikel berikutnya dan semoga bermanfaat,

Belum ada Komentar untuk "Cara Agar DP BBM dan Instagram Tidak di Crop"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel